Cara Menghubungkan Situs Anda ke Google

Jelajahpagi.com – Sampai Bing berubah menjadi David dan slays Goliath, satu-satunya permainan mesin pencari di kota adalah Google. Sementara mesin pencari lainnya tidak dapat diabaikan atau dilupakan, ketika datang ke pencarian online, Google akan mengirimkan mayoritas kemacetan organik kualitas anda.

Untuk webmasters dan terutama bagi pemasar online, memiliki situs Anda hampir hard-wired ke Google adalah suatu pemasaran harus-lakukan.

Kita bicara tentang hal-hal tentang topi putih di sini, jika kau mencari warna yang berlawanan, cari di tempat lain. Sebagai mesin pencari penuh waktu, aku telah belajar beberapa hal selama 10 tahun atau lebih aku telah bekerja di web.

Faktor-faktor yang mempengaruhi Website di Google

Salah satu faktor yang paling signifikan berjalan terus-menerus di latar belakang telah Google. Dan fakta yang mendasari bahwa semakin saya terjalin situs saya dan konten dengan Google, semakin sukses saya akan mencapai.

Tampaknya ada korelasi langsung antara keduanya, membuatnya sedikit lebih dari ironis bahwa nama asli Google adalah BackRub.

Tapi ini bukan wilayah ilmu roket di sini, Google adalah entitas terbesar di web, terutama jika Anda pergi rute lalu lintas organik bebas.

Ada banyak cara untuk pasar online yang tidak melibatkan Google sama sekali, tapi untuk tujuan bagian ini, aku akan mendiskusikan cara-cara webmaster atau marketer dapat menghubungkan situs mereka dan isi dengan Google.

Plus, jika belum jelas, juga memberi Anda beberapa alasan mengapa ini adalah strategi pemasaran cerdas di bagian Anda.

Teknik pertama yang harus Anda sempurnakan adalah bagaimana untuk mendapatkan isi baru Anda ke dalam indeks Google dalam beberapa menit, jika tidak Detik. Hari-hari ini dengan situs media sosial ini dapat dengan mudah dicapai.

Mungkin secepat Tweet terbaru Anda atau Google Buzz. Google News adalah cara yang mudah untuk memasukkan isi Anda ke Google.

Cara lain untuk menghubungkan isi Anda dengan Google

Cara Menghubungkan Situs Anda ke Google
Cara Menghubungkan Situs Anda ke Google

Siaran pers adalah cara lain untuk menghubungkan isi Anda dengan Google. Jadi juga adalah sesuatu yang sederhana seperti Membuat video dan posting di YouTube yang merupakan milik Google.

(Catatan-Google baru-baru ini menjajakan sistem YouTube dan memberikan banyak cara webmasters dapat melihat data dan statistik yang menghubungkan; sumber informasi yang besar bagi webmasters dan Market.)

Sebenarnya Google akan indeks situs baru atau isi cukup cepat hari ini sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Salah satu metode terbaik yang saya sukai adalah menggunakan blog bebas dari Blogger/Blogspot (yang juga dimiliki Google) dan menempatkan link di sini untuk diindeks dalam beberapa menit.

Untuk menyimpan trek dari apa isi Google yang mengindeks, saya biasanya mengatur Google Alerts untuk semua situs utama saya dan kata kunci utama saya.

Setiap kali suatu halaman diindeks di Google yang berhubungan dengan situs atau kata kunci, Google mengirim saya email. Banyak webmasters savvy menggunakan peringatan ini untuk mencari dan membuat pasangan link karena halaman indeksing ini akan tema yang terkait dengan Anda.

Menggunakan Google Alerts akan membuatnya tampak seperti Anda benar-benar welded ke Google dan sistem pengindeksan Google, setiap detik hari.

Tak perlu dikatakan, kata kunci memerintah web dan Google. Anda harus melampirkan isi anda ke kata kunci yang dipakai orang untuk mencari barang-barang di web dan membangun 10 rankings atas bagi kata kunci tersebut dalam mesin pencarian, terutama Google.

Sekarang jika Anda baru di ini, Google memberikan Anda beberapa alat kata kunci yang berharga Anda dapat menggunakan untuk melihat berapa banyak Pencarian dibuat setiap bulan untuk frase kata kunci dan juga memberi Anda beberapa ide kompetisi kata kunci yang akan Anda hadapi.

Cara Menghubungkan Situs Anda ke Google

Saya suka menggunakan alat-alat ini di sini: google(dot)com/sktool dan juga laboratorium(dot)google (dot)com/set. Selain itu, Anda harus mulai Anda Google courtship off pada yayasan yang tepat.

Selanjutnya, Anda harus menyadari Google tidak benar-benar mesin pencari tapi bisnis. Tujuan utama dari bisnis ini adalah untuk memasok kualitas konten untuk pengguna web sehingga pengguna ini akan menggunakan Google berulang-ulang, memungkinkan Google untuk melampirkan iklan dan membuat keuntungan.

Kunci untuk mendapatkan dan menjaga perhatian Google memenuhi bagian kalian dari “persamaan kualitas” ini dengan konten yang lebih unggul yang mana peselancar ingin dan menemukan bermanfaat. Jadikan agama dan dewa-dewa SEO, Termasuk Google, akan tersenyum ramah di situsmu.

Sekarang seperti setiap agama ada beberapa aturan ketat Anda harus mengikuti. Dalam wawancara video WebProNews baru-baru ini, Matt Cutts mengatakan Google telah (200) sinyal yang digunakan untuk meningkatkan konten di web.

Fungsi webmaster di Google

Kebanyakan webmasters menganggap ini sebagai faktor peringkat, tetapi sebenarnya, mereka benar-benar sinyal bahwa situs Anda menyerah… menyediakan sinyal yang salah dan dapat mengeja peringkat lebih rendah.

Jadi jika Anda ingin menyimpan situs Anda di Google good graces, Anda harus mengikuti beberapa aturan SEO On-page sederhana, seperti menempatkan kunci utama Anda di judul, di pos, dalam tubuh dan di URL.

Pastikan situsmu mudah dikendalikan oleh pengunjungmu dan terutama oleh laba-laba mesin pencari. Jaga struktur linking Anda sederhana, tanpa link lebih dari tiga klik jauhnya dari indeks atau homepage Anda.

Menurut pendapat saya, mendapatkan kualitas terkait dengan satu arah backlink adalah cara yang paling penting untuk mendapatkan rankings atas di Google.

Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah pergi untuk membantu webmasters memahami semua sederhana dasar-dasar SEO.

Dan sejauh yang saya ketahui, satu sumber daya setiap webmaster harus digunakan adalah alat Webmaster Google. Ini adalah seluruh suite alat dan webmasters informasi dapat digunakan dalam korelasi dengan Google.

Baru-baru ini, di Webmaster Tools Google telah membuat data Klik-Thru pada hasil mesin pencariannya sehingga anda dapat mengetahui berapa banyak tayangan yang anda dapatkan untuk kata kunci tertentu dan tingkat konversi klik-melalui Anda.

Beberapa webmasters mempertanyakan akurasi angka ini tapi akan memberikan beberapa indikasi seberapa baik situs dan isi Anda lakukan di Google.

Mungkin, program lain yang sama berharganya dengan Google Analytics, dimana kau benar-benar memberikan akses Google pada semua informasi situsmu.

Anda dapat menggunakan Analytics untuk mengukur link/konten yang berbeda di situs Anda untuk melihat seberapa baik itu platform.

Lebih penting lagi Anda dapat menggunakannya untuk baik-tune tarif konversi Anda dalam rangka membuat penjualan lebih banyak.

Aku juga menggunakannya untuk menguji grafik yang berbeda, salescopy yang berbeda, tata letak situs yang berbeda… dan seterusnya.

Tapi berhati-hatilah, jangan hanya menggunakan analisis, sebagai pemasar online Anda ingin banyak sumber informasi, sehingga teratur mempelajari catatan lalu lintas Anda sendiri dan data situs raw.

Bahkan dengan Google dan mungkin terutama dengan Google, Anda harus selalu lintas-referensi data apapun dengan sumber-sumber lain di situs Anda dan di web. Jangan terlalu terbawa dengan hal ibadah Google ini.

Saya menggunakan baik Google AdSense dan Google AdWords dengan sebagian besar situs saya. Sementara sebagai pemasar online, aku tahu aku bisa mendapatkan 10 kali lebih dari link afiliasi daripada uang dari AdSense… tapi selama bertahun-tahun saya telah menemukan memiliki kedua jenis link di situs tidak signifikan mengurangi penjualan.

Untuk menjelaskan lebih lanjut, saya telah diuji halaman saya dengan dan tanpa kemenyan, dan itu tidak mempengaruhi afiliasi saya penjualan Meskipun saya tahu saya kehilangan beberapa penjualan ke AdSense.

Tapi secara keseluruhan, menggunakan daya saing untuk daya saing halaman saya, jika seseorang mencari harga terendah dan menemukannya di Google mereka datang pergi bahagia dan mungkin akan mengunjungi situs saya lagi atau sign-up untuk newsletter saya.

Selain itu, kemenyan adalah cara yang sangat cepat untuk monetize halaman yang saya don apos; t memiliki program afiliasi untuk di situs saya.

Plus, kedua AdSense dan Kata-Kata memberikan umpan balik yang berharga pada kinerja konten Anda.

Ada beberapa program Google lainnya yang saya gunakan untuk lebih lanjut terhubung dengan Google Docs, Google Knol dan iGoogle.

Salah satunya pasti memiliki program adalah Akun Google, yang pada dasarnya menghubungkanku dengan semua program yang berbeda di Google.

Saya telah menemukan mengelola semua program Google Anda jauh lebih mudah dari lokasi yang satu ini. Saya juga suka Menggunakan Google Profiles dan Google Buzz untuk mendapatkan isi saya dengan cepat ke Google dan ke web.

Seperti yang Anda mungkin sudah menduga, Google memang memiliki banyak program yang webmasters dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja konten mereka.

Dalam proses, dengan menggunakan dan menghubungkan isi Anda dengan semua program Google yang disorot di sini, Anda benar-benar terhubung dengan Google en masse.

Sementara banyak ahli pemasaran akan mengatakan sangat bodoh untuk menikahi semua isi Anda hanya untuk satu mesin pencarian, tapi saya telah menemukan selama bertahun-tahun, situs kabel keras Anda ke Google benar-benar membuat isi Anda mudah diakses dalam kehadiran yang paling dominan di web.

Melakukan jadi tidak hanya memberikan isi Anda perhatian yang layak, tetapi juga dapat membantu lebih tujuan Anda sendiri.

Memposisikan situs Anda dan isi secara aktif dalam berbagai aspek Google dapat membuktikan menguntungkan bagi webmaster atau marketer online. Hanya mendapatkan bahwa Perjanjian Pra-nup secara tertulis pertama!

Penulisnya adalah seorang rekanan online yang beroperasi di tempat yang tidak ada, serta dua situs pada pemasaran Internet, dimana kau bisa mendapatkan tips pemasaran yang berharga untuk bebas: alat pemasaran internet atau mencoba disini kursus pemasaran gratis tentang Hak Cipta Titus Hoskins. Artikel ini dapat bebas didistribusikan jika kotak sumber daya ini tetap melekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *