BCHA Coinmarketcap Rebranding Ke XEC Coin

Jelajahpagi.com – Sobat jelajah yang kini tengah menekuni profesi sebagai pembisnis, sobat wajib tahu mengenai sebuah informasi BCHA Coinmarketcap Rebranding Ke XEC Coin.

Bagi sobat yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, sobat bisa mempelajari artikel yang akan admin bahas dibawah ini.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan lain kita akan bahas terlebih dalu mengenai Bitcoin Cash ABC (BCHA) yang telah melakukan rebranding menjadi ECash (XEC). Banyak sejumlah fakta menarik yang layak untuk sobat ketahui mengenai sebuah aset bcha crypto.

Apa Itu Bitcoin Cash ABC (BCHA)

Bila disederhanakan mengenai apa itu Bitcoin Cash ABC, yakni sebuah blockchain dan cryptocurrency yang mana sistem tersebut diciptakan pada 15 November 2020.

Baca Juga :

Hal tersebut merupakan sebagai bukti hasil dari hard fork di blockchain Bitcoin Cash 9BCH). Hal tersebut merupakan sebuah karya nyata dari para develover di Negara China.

Namun BCHA di bagi kedalam dua rantai baru, yang biasa disebut sebagai BItcoin Cash ABC, yang mana Bitcoin cash ABC memiliki prinsip sebagai protokol Bitcoin Cash.

Semua itu sebuah Turunan dari protokol Bitcoin (BTC) yang asli. hal tersebut berfokus kepada penyediaan cryptocurrency global yang lebih cepat, dan akurat.

Perbedaan Bitcoin Cash ABC dan Bitcoin (BTC)

Kenyataannya, Bitcoin Cash ABC mempunyai sebuah teknologi yang lebih baru jika dibandingkan dengan Btcoin BTC. Namun sebagai cabang dari Bitcoin Cash, berusaha untuk mempertahankan banyak karakteristik yang sama.

Baca Juga :

Dengan memiliki tujuan utama yakni untuk menciptakan sebuah uang yang dapat digunakan oleh semua orang di dunia. Dengan begitu hal tersebut perlu menggunakan sebuah ukuran blok yang lebih besar dari Bitcoin sebagai cara untuk meningkatkan waktu transaksi dan skalabilitas.

Kenapa Bitcoin Cash ABC Rebranding ke Echash (XEC)

Sebagai pihak pengembang Bitcoin ABC berencana akan mengumumkan dimulainya sosialisasi rebranding yang bertepatan dengan peluncuran proyek barunya yaitu Cash, yang mana semua itu wajib dilakukan sebagai upaya untuk mendefinisikan ulang uang digital.

Sebab itulah proyek Bitcoin ABC secara resmi akan mengubah namanya menjadi Ecash. Hal tersebut dapat berimbas kepada token yang nantinya akan berubah namanya dari BCHA menjadi XEC pada tanggal 1 Juli 2021.

Peluncuran ulang tentunya akan mempengaruhi serangkaian peningkatan penting termasuk Avalache yaitu sebuah algoritma konsensus revolusioner.

Keputusan ini akan mengurangi waktu konfirmasi transaksi yang akan menjadi kurang dari 1 detik namun hal lain membuat transaksi sepenuhnya bisa dilakukan dengan aman dan seketika.

Sebab itulah, peluncuran ini juga sekaligus dapat meningkatkan kualitas jaringan lebih efisiensi dari BCHA. Hal itulah yang telah di ungkapkan dalam web yang telah diperbaharui.

Ecash merupakan sebuah kelanjutan yang alami dari sebuah proyek Bitcoin Cash, yang mana proyek ini dipimpin oleh Amaury Sechet, seorang mantan insinyur Facebook dan pelopor Bitcoin.

Semua koin BCHA yang telah di simpan pada akun pengguna,secara otomatis akan di konveksi ke dalam koin Xec dengan rasio pertukaran 1 : 1.000.000. Sementara para holdernya tidak perlu melakukan aksi apapun.

Bagaimana BCHA di Indodax

Sobat tidak perlu kaget ketika melihat BCHA yang hilang pada tanggal 1 Juli 2021. Sebab BCHA secara otomatis akan muncul kembali pada tanggal 2 Juli 2021 pada puul 17.00WIB.

Sebagai informasi bahwa, Indodax merupakan salah satu exchanges yang sangat mendukung proses rebrebanding tersebut. Dan sobat tidak perlu merasa cemas, BCHA yang sobat miliki akan hilang. Karena di Indodax merupakan sebuah tempat paling aman untuk melakukan transaksi aset kripto di Indonesia.

Informasi lain seputar Bitcoin Bisa sobat dapatkan DISINI>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *